Sabtu, 19 Februari 2011

Contoh Surat Pengunduran Diri

Kepada
Yth,
Manajer PT.Kartika Jaya Raharja
Jl. Lingkar Jaya 123
Bogor

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Supardi mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT.Kartika Jaya Raharja sebagai Kabag.Gudang PT.Kartika Jaya Raharja terhitung sejak tanggal 13 Maret 2011

Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT.Kartika Jaya Raharja kepada saya untuk bekerja di PT.Kartika Jaya Raharja sebagai Kabag.Gudang PT.Kartika Jaya Raharja selama kurang lebih 5 tahun ini.

Tak lupa permintaan maaf saya kepada seluruh jajaran manajemen PT.Kartika Jaya Raharja apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT.Kartika Jaya Raharja


Harapan besar saya,semoga PT.Kartika Jaya Raharja menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses


Hormat saya


Supardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentarnya